Senin, 05 Desember 2011

Dihapin - Itukah persahabatan



Judul Lagu :Itukah persahabatan 
Grup Nasyid :Dihapin 
 Mungkin anda semua sudah pada dengar lagu nasyid yang satu ini karena lagu ini sudah cukup lama di dengar oleh pecinta nasyid semua,,,, termasuk saya,, saya saja mendengar lagu ini dari tahun 2008 sekarang 2011 berarti hampir 2 tahun lebih lagu ini tapi lagu nya tidak pernah bosan di dengarkan bahkan lirik nyua itu yang mkembuat saya menjadi terinsfirasi oleh lagu nya yang cukup sedih... 
 BERIKUT SAYA TULIS LIRIK NYA 
................................................... 
Semula kau ku anggap pelita dalam hidupku 
Semula kau ku anggap mata air bersama hatiku 
Kau basuh kegundahanku dengan gelak tawa ceriamu 
Kau siram kegelisahanku dengan cerita manismu 
 Selalu kurasakan senangnya hati denganmu 
Selalu kuharapkan saat-saat kehadiranmu 
Kau basuh keresahanku dengan kisah-kisah indahmu 
Kau siram kedukaanku dengan semua dustamu 
Serasa terjaga Dalam mimpi setelah aku sadari 
Engkau berlabuh Hanya dikala suka tiada kala ku duka

Itukah persahabatan 

Serasa terjaga Dalam mimpi setelah aku sadari 
Engkau berlabuh Hanya dikala suka tiada kala ku duka 
 Itukah persahabatan Yang engkau tawarkan 
Tak pernah nyata tak terbalaskan Oh betapa kecewaku padamu 
Betapa kecewa sahabatku
Wahai Illahi Rabbi 
Berilah aku ketajaman mata hati 
Sahabat sejati 
Kumencari sahabat sejati
 

Comments
0 Comments

0 komentar: